Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 16 June 2012

Terang Bulan ( Towet Towet ) Jajanan Tradisional


Nama yang unik :g: untuk sebuah makanan :g:
kalau gue sih namain jajanan itu ya terang bulan (towet towet )
soalnya bunyinya yang jual towet towet gitu :g:
hahahha

ada yang tahu gak dengan makanan ini?
jajanan desa yang sekarang keberadaannya sudah cukup susah di temukan
di daerah Tuban sendiri jajanan ini masih cukup banyak sih dan sering gue temuin
tapi kalau di kota kota besar gak tau deh gue masih ada apa enggak

Jajanan itu setiapa pagi jam setengah 6 selalu lewat depan rumah gue 
yah kalau gue pas lagi pengen ya beli
tapi kalau enggak ya gak :D
hahhaha

Ya mungkin juga bosan kali ya makan itu trs :D
heheh

Jajanan ini sama dengan terang bulan yang di jual seperti byasanya
yang membdekan ya cuma ukuran aja deh kalau menurut gue
trs juga dari sisi penampilannya cukup sederhana 
cuma di tambahi susu dan Misis seres aja 
walaupun seperti itu rasanya sudah enak kok
( itu kalau menurut gue sih ) :D
gak tau kalau menurut kalian semua
hehehe

Ada yang penasaran gak dengan makanan ini??
mending cari aja sendiri :D
hahaha
kalau gak gitu ya pergi aja ke Tuban :P|

0 komentar:

Post a Comment