Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 1 June 2012

Mp3 LAST CHILD Pedih New Version Terbaru at MNCTV


Nah gue kemarin kan liat tuh acara di MNCTV
terus last child nyanyiin lagu Pedih New version :D
wah bagus loh
ada yang mau mp3 nya gak??
nie gue kasih deh :)
Download ya
Klik dan masukan Password nya :D

Downloadnya : Klik ini ya !

Passwordnya ini : dududth.blogspot.com

kalau copy passwordnya jangan lupa paste di NOTEPAD dulu
soalnya ntr tulisannya yang muncul gak gitu
Atau langsung aja lu nulis secara MANUAL
tulis dududth.blogspot.com
oke
Nice guys :D







Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment