Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Tuesday 12 June 2012

Lenyap dan Terhempas


Hai Kawan 
Tahu gak kenapa kok bisa a da kata kata GALAU??
Ada yang tahu?
Sangar Men
Cuma dengan kata - kata itu banyak orang yang depressy
sampai gue belom tahu nih gimana cara ngatasi hal itu

Gue pengen cerita bentar :')
Kenapa ya??
gak di sekolahan 
di rumah
gak ada yang bisa nemenin dan buat hati ini jadi senang
ingin rasanya aku MATI
dari pada ngerasain tanpa teman
tanpa seorang yang tahu apa sih yang ada di dalam hati gue
gue muak
sama tingkah orang orang yang sok dan Sombong
Ya biarlah
Gue cuek aja
tapi gue kena efeknya tuh
Hash
susah dah buat di jelasinnya
pokoknya ini hati gue Gak karuan
NO WOMAN NO CRY
I HAVE MY MOTHER :)
 
Mungkin sekarang masih belom 
tapi nanti pasti :)
gue percaya itu
semoga aja
Aminnn :)


~~~~~~~~

0 komentar:

Post a Comment