Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 16 June 2012

Kemah Bakti DKA SMA N 2 Tuban Gudep 01119-01120








Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini kembali di laksanakan
kalau tahun lalu di laksanakan di daerah soko
untuk tahun ini kegiatan ini di langsungkan di Kec. Rengel tepatnya di Maibit
ada banyak sekali perbedaan kegiatan kali ini dengan yang tahun lalu
misalnya saja kalau tahun lalu kegiatan ini berlangsung hanya dalam 2 hari 1 malam
kalau yang sekarang ini di laksanakan dalam jangka waktu yang lebih lama
yaitu 3 hari 2 malam

Mulai dari kegiatan yang pertama
di laksanakan Apel pemberangkatan menuju Maibit yang di berangkatkan oleh Bpk. H. Mambaul Mushofa
setelah apel selesai di lanjutkan perjalanan menuju Maibit yang di tempuh dengan menggendarai Truck :D
hahahah
rame rame deh di atas Truck :D
padahal gue gak ikut
tapi gue dulu juga pernah ngerasaain :D
hehe

perjalanan di tempuh kira kira selama hampir 1 jam an
( wah cukup lama juga :D )
setelah sampai di sana semua peserta langsung menurunkan semua barang bawaan dari truck
dan setelah itu langsung mendirikan tenda masing - masing sangga
untuk peserta nya sendiri kegiatan ini di ikuti oleh hampir seluruh siswa siswi SMAN 2 Tuban kelas X
Cukup banyak juga :D
lebih dari 20 tenda yang di pasang :D
hahaha

langsung aja yee gue ringkas aja ceritanya
malam yang kedua ada kegiatan yang always di lakukan saat kemah :D
Penyalaan Api Unggun :D
hahah
sayang banget kali ini api unggunnya gak sebesar tahun lalu
penyebabnya ya mereka mereka yang gak mau bawa kayu bakar
( wah bandel ya )
ya cuek aja lah

setelah itu ada pensi dari tiap tiap sangga
ya lumayan lah pensinya :)
kalau nilai y 75 deh :p
wkwokowk
KKM :D
hahaha

abis acara itu langsung kegyatan selanjutnya
yakni jelajah mimpi alias TIDUR :D

keesokan harinya gue gak tau giman :P
nah lohhh :D
soalnya gue pulang duluan
ada kepentingan yang harus di urusin ?D
ceilah kayak orang penting aja :D


ya gitu deh pokoknya cukup ayik

sorry akalau ceritanya banyak yang gue CROP :D
( gambar kali di Crop ) :D

See you in next Kemah Bakti 2012/2013 ..............





Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment