Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Monday 4 June 2012

Hari ini ...


Galau ya --'
haduh
lagi lagi kata kata itu
hari ini gue cuma bisa ada di kamar --'
ya harus itu
kanapa?
karena kondisi gue sekarang kurang baik
kmrin pas malam minggu gue kan keluar sama temen temen
eh gaktaunya hue dapat musibah
ya sudah deh terimah saja 
ada maksud baik di balik semua ini :)
mungkin tuhan masih sayang sama aku
sehingga Dia menegurku dengan cara ini
yang gue butuhin sekarang ya perubahan dari diri gue senidiri
terus dekat sama sang Pencipta
dan jangan lupakanNya
seharian ini gue cuma bisa di rumah aja
pengen sekolah sih
tapi mendingan di rumah saja
toh juga bakalan pulang pagi
sendiri di kamar
sunyi
HP gak getar
gak ada sms --'
ya sudah deh
cuma bisa FB an . Blog dan game dan Browsing
membosankan juga ternyata
enak kumpul dengan teman teman
bingung juga besok tanggal 6 sama 9 bisa liat LAST CHILD gak ya
huh
semoga aja kondisiku udah mendingan :)
amiinn
udah dullu ye
mau istirahat dulu :)
Bye kawan semua :)

0 komentar:

Post a Comment