Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 22 June 2012

GOODFATHER at SMA N 2 TUBAN




Tanggal 19 Juni 2012
GOODFATHER Come Back di SMA N 2 Tuban
setelah 2 tahun lalu
GOODFATHER hadir kembali di SMA N 2 Tuban
Awalnya gue gak yakin bisa datangin GOODFATHER
setelah gue usahain sama temen temen
akhirnya deal juga
hehhe
padahal untuk persiapan cuma 2 hari
jadi maaf buat GOODFATHER apabila kurang dalam penyambutan Kami di SMA N 2 Tuban

GOODFATHER nyanyi kurang lebih 6 lagu
rasanya sih bentar banget
pengen yang lama buat joged joged :D
hehehe
tapi cukup lah buat seneng seneng
ngilangin GALAU :P

Semoga lain waktu GOODFATHER bisa datang lagi buat hibur anak SMADA
Oke SEE YOU AGAIN GF


Ini kenang kenangan gue sama bang Bayu
Heheheh
Gue suka sama Style loe bang





Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment