Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 27 June 2012

Last Child Signature


Sebenernya sih ini udah lama
hahahah
hampir setengah tahun
wkowko
gue kalau mau nulis soal ini lupa mulu
hahaha
nah ini gue baru sempetin deh

nah itu kaos gue yang di signature sama personil Last Child
tapi sayang banget yang di kaos gue itu gak ada tanda tangan nya bang Gon
soalnya die pas meet and great dia lagi sakit
tapi untung nya di sweater gue ada tuh Ttd nya bang Gon
ahhha

maaf kalau TTD nya udah gak kelihatan 
hahah
sering gue pakek soalnya 
wkowkok

ya kapan kapan aja lagi
kalau ada LAST CHILD
mau gue mintain yang banyak sekalian :D
hahaha

itu tuh cerita gue :D
dari pada gue bingung mau nulis apaan di blog gue :D
heheheh

Comment ye kawan :)
Thanks



Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment