Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Monday 25 June 2012

Fire Lane band ( Bang Ceper Ex LAST CHILD )

 
Berawal dari sebuah perkumpulan anak muda di belahan timur jakarta yang ramai, tepatnya ( utan kayu selatan “ BROMBECK “ ). Berbekal dari pengalaman masing-masing personil yang sudah pernah malang melintang dari panggung ke panggung, gigs ke gigs, panggung pensi sekolah maupun kampus bersama band masing-masing yang berbeda genre, karena kesamaan keinginan dan pemikiran dalam berkarya tepat pada tanggal 11 Desember 2011 kami sepakat untuk membuat sebuah band, maka lahirlah sebuah band yang kami beri nama “FIRE LANE” yang beranggotakan:
- Richard Transpose (Richie) piawai dalam memainkan gitar dan berbagai instrument lainnya seperti drum, keyboard dan mempunyai karakter vokal yang kuat.
- Suharyanto biasa dipanggil Ary Ceper, mengawali karirnya bersama band metal, mulai mengenal drum sejak kelas 5 SD dan mempunyai karakter beat drum sendiri
- Pandawa Indra Jaya (Awa) mengenal gitar berdawai 6 sejak kelas 4 SD beralih memainkan bass gitar sejak SMP dan sampai sekarang.

Dengan mengusung musik bergenre “ PUNK ROCK “, kami bertiga mencoba untuk memadukan beberapa unsur musik rock,punk rock,hawai musik,dan juga musik-musik yang meraka sukai. GO FIRE!!!

Ini Merupakan Band bentukan dari Bang Ary Haryanto atau lebih di kenal dengan nama bang Ceper
 fans Club dari Fire Lane adalah Street Fire :D
wah bagus ya namanya
Music nya kalau menurut gue hampir sama dengan SID
tapi asyik lagunya :D
bagi temen temen yang mau download lagunya yang berjudul
KITA DAN MEREKA SAUDARA
download Di sini !!!
kalau mau Booking ini nomernya
087777921987
Fanpage  Fire Lane

Minta comment nya ya kawan
Oke see you







Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 


0 komentar:

Post a Comment