Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 23 June 2012

June ( Nice Month )


Bulan Juni menurut gue kali ini sangat berkesan
dari yang pertama kemarin gue kecelekaan :D
hahahah
sakit sih rasanya :D
tapi seru 
tapi ya gak mau lagi ngerasaain untuk yang kedua kalinya :D
ohohoh

terus yang kedua kemrin ada GoodFather di sekolahan gue
weleh gilak :D
seru men
jingkrak jingkrak
hohoho

nie gue ada kenang kenangan sama bang bayu :D

Terus yang ketiga
ini yang paling berkesan buat gue
:')
Berdoa - usaha - Tawakkal
itu yang aku lakukan untuk hasil yang sekarang gue dapet
Alhamdulillah :)



pokoknya Nice moment di bulan juni :)
gak akan gue lupakan :)

Thanks Allah :)

0 komentar:

Post a Comment