Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 2 September 2012

Cara Download di Dududth.blogspot.com

Cara download di blog ini gampang kok :)
langkah yang pertama jika ada Link downloadnya klik aja langsung 


setelah itu akan terbuka jendela baru seperti ini


Kemudian setelah muncul tampilan seperti ini tunggu 5 detik



Setelah 5 detik, lalu klik SKIP AD atau LEWATI


Nah setelah itu kalian akan di bawah ke web tempat dimana kalian bisa download

kalau ada file saya yang di Unlock atau di kunci
maka masukan kata kuncinya langsung seperti di bawah ini



Kalau udah di masukin code nya
klik unlock file

gampang kan :)
Comment ya :)

TOLONG SETELAH ANDA BUKA BLOG SAYA BUKA JUGA FAN PAGE SAYA
HARGAI KARYA ORANG


Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

2 komentar:

Ah ini mah saya udh tahu dari jaman miediapair di buat, tpi gak apa lah.. thx infonya..
salam kenal gan..

http://www.anantarian.com

Post a Comment