Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 4 October 2013

Short Story of Muhammad Bahrul Ulum

Muhammad Bahrul Ulum ( lahir 20 Desember 1994 ) adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Mesin di Universitas Negeri Malang

Aku adalah putra pertama dan insyaAllah yang terakhir dari Bapak H. M. Imam Syafi'i dan Ibu Qomariah
lahir di sebuah desa yang sangat terpencil bernama Mengare di Kec.Bungah Kab. Gresik

Aku banyak menghabiskan masa anak-anak di kota Tuban, mengikuti orang tua aku yang pindah ke Tuban.

TK THOLABUL HUDA

MI THOLABUL HUDA

SD ISLAM TUBAN

SMP N 5 TUBAN

SMA N 2 TUBAN

UNIVERSITAS NEGERI MALANG


itulah riwayat pendidikan aku....

Facebook Muhammad Bahrul Ulum
Twitter Muhammad Bahrul Ulum
Google+ Muhammad Bahrul Ulum

0 komentar:

Post a Comment