Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Tuesday 26 June 2012

Like Box Fan facebook terbaru Juni 2012

Sebenernya gue udah lama sih bisa
cuma dari pada gue bingung nie mau posting apaan
mending gue bagi bagi aja
mungkin aja ada manfaatnya
aminn

Nah pengen gak kayak punya gue gini


Nah pertama lu kunjungi situsnya di Sini
Setelah itu akan muncul kayak di bawah ini
nah loe isi aja itu dengan URL Fanpage km
trs atur aja sendiri



 Setelah loe atur semua Klik GET CODE
terus pilih kayak yang di bawah ini dan Copy ya

setelah loe copy langsung aja kayak byasanya
masuk ke blog km
klik rancangan terus tambah gadget
dan klik HTML/Script java
copy di situ
dan selesai deh


gampang kan
ghehehh


Minta comment nya ya kawan :)

0 komentar:

Post a Comment