Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Monday 25 June 2012

Mp3 Tak Terkalahkan New Aransement ( Cover Bondan F2B ) By Fun Fun For Me ( Ponorogo )

Rezpector mana nie suaranya
hehhe
kali ini gue cuma mau share aja sama lagu ini
kalau versi bondan f2b pastinya kalian semua udah pada tau kan
nah kali ini gue pengen loe dengerin juga versi lainnya
yang di aransement oleh FUN FUN FOR ME ( Ponorogo )
coba aja deh loe dengerin
asyik kok lagunya
hehehe

Ini dia link nya
Tak Terkalahkan ( FUN FUN FOR ME )




Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment