Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 4 May 2012

Tugas dan Pelajaran selama kelas XI IPA part I

Nitip exis foto Misanan gue ye :D
ahahha


Nah dari pada gue bingung nie mau ngisi blog gue dengan artikel apaan --'
mending gue posting aja tugas-tugas dan pelajaran selama gue ada di kelas XI IPA.
karena gue online pakek modem jadi ya agak lelet deh :D
cuma bisa upload beberapa aja
tapi nanti di PART II insyaAllah mau gue upload semua deh :D
hehehe
nah ini sekarang gue cuma upload tentang pelajaran Bhs.inggris, Bhs. jepang dan bank soal Kimia

Nah langsung aja deh buat kalian sedot aja ketiga-tiganya :D
maybe ada manfaatnya di kemudian hari


Download Bhs.Inggris Di sini !
Download Bank Soal KIMIA kelas X 
Download Bhs.Jepang di sini !

0 komentar:

Post a Comment