Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 27 May 2012

Mulut Sampah

Sebenernya gue mls juga nulis ini
gak penting kalau menurut gue
tapi mau gimana lagi
gue bingung mau cerita siapa
gakada temen yang bisa ngertiin aku
gak ada orang yang tau gimana ini perasaan
jujur aja nie
gue muak
Fak sama lu
Mulut asal jeplak aja
lu kira gue serendah itu?
anjing lu
lu tuh emang cewek nyebelin yang pernah gue kenal
Fak deh pkoknya
anjing
lu tuh kalau putus ya putus
gak sah tuh mulut kayak anjing
asal jegug aja
gue mls juga bertengkar ma lu
tapi sakit ini hati gara gara ucapan lu
sejak saat itu gue dah hapus memory tntang lu
udah ilang semua gak berbekas
semua pemberian lu
gue buang jauh jauh
fak lu fak anjing
CAmkan omongan gue
CEWEK ANJING

0 komentar:

Post a Comment