Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 27 May 2012

Bad Day


Nyanyi bntr ye

Lihatlah luka ini
yang sakit nya abadi
yang terbalut hangatnya bekas Bacot lu
aku tak akan lupa
tak akan pernah bisa
tentang bacot lu yang udah bikin gue sakit hati

lagu yang awalnya enak di denger
sekarang gue jadi mls dengerin lagu itu
Fak dah pokoknya
udah mls denger lagu itu
gara gara cewek anjing
gatau aku harus gimana lagi
gue juga udah benci sama lu
dah ilang semua
ya semoga aja
gue bakal buktiin tuh apa omongan lu
Fak
dasar cewe kegatelan
pinter cari muka
fak lah pokoknya
UPRUK

0 komentar:

Post a Comment