Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 11 May 2012

Poster Krisis Energi

Nah sobat blogger
gue berhasil juga nie nyeleseaiin tugas gue :D
hehehe
kan pelajaran PLH di suruh buat poster tuh dan temanya tentang Krisis Energi
nah gue bingung tuh mau gambar apaan yak :O
sempet cari gambar di mbah Google malah gambarnya gitu gitu aja
sempet juga buat di photoshop
tapi hasilnya jelek :D
gue mulai Frustasi tuh --'
gue sore sore iseng-iseng aja gambar ternyata gambarnya lumayan :D
hahha
nie gambar awal gue di buku tulis :D
hahaha


HAhaha :D
jelek kan :D
di tunggu Commentnya ya kawan :)
Byee

0 komentar:

Post a Comment