Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 9 May 2012

Membuat Animasi dengan foto kita sendiri secara online

 mungkin seru kali ye kita buat animasi dengan gambar - gambar pilihan kita sendiri
nah kali ini gue mau bagi oleh-oleh dari kunjungan blog gue dari blog temen
nah gue nemuin tuh gimana cara buat animasi nya
nah sekarang juga gue pengen bagiin juga sama lu semua
semga ada manfaatnya deh
hehehe
perhatikan ya langkah-langkahnya
  1. Kunjungi Web ini ya http://gickr.com/
  2. Lu pilih image yang mau lu pakek
  3. kan di situ ada cuma tiga nah lu bisa nambahin tuh sampai 10 image
  4. Klik menu Add one more picture
  5. nah nanti bisa lu tambahin sampai sepuluh
  6. jangan lupa pilih ukuran dan kecepatan animasi nya
  7. kalau sudah klik menu continue

    Nah sudah jadi deh :)
    bisa kan???
    nah udah dulu yah
    mau tidur dulu
    bye bye :D :*
    Comment and Join This Site

3 komentar:

wah itu postingan udah lama
coba di cari sendiri gan :)

Post a Comment