Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 4 May 2012

Mei - Juni



Bulan Mei sama Juni --'
haduh
sebenernya banyak travel yang mau gue jalani
yang pertama sih gue pengen ke bali :O
tapi sial gara-gara tuh tante gue ikut sama om gue jadi malah gak jadi :@

terus juga rencananya besok mau pergi ke semarang liat Last Child :O
tapi masih bingung sih mau ikut apa gak
jauh banget --'
udah gitu senin juga gue masih sekolah

tanggal 28 gue mau ke Bojonegoro liat Last Child juga
tapi kok harinya senin :(
masak aku harus bolos sekolah sih
pikir-pikir aja lagi deh :O

Tnggal 2 Juni
Ke Surabaya
liat Last Child :D
yeyyee
nah yang ini gue yakin pasti berangkat :D
mending naik Semot aja deh :D
hehehe
jadi bisa ngetre juga di sana :D
tapi gue belom tahu tuh jalan surabaya :D
takut di tilang polisi pas salah jalur


Hah
banyak tapi belom pasti terlaksana semua --'
ya yang sabar aja deh ;)

0 komentar:

Post a Comment