Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Tuesday 22 May 2012

Facebook Asli Dimas Rangga ( Bassis LAST CHILD )

Yeyeyeye 
hahahah ( alay deh )
nah gue seneng nie udah bertemana sama Bang Dimas Rangga :D
hahahah
gue aja pas di kasih tau sama temen gue soal Fb asli dari Dimas Rangga langsung aja tuh gue buka FB :D
pakek 0.facebook.com
wkowkokoakoka
nah pas ketemu langsung aja deh gue add :D
wawawawa
nah kemarin gue langsung di konfirm tuh :D
hahahah
sekarang tinggal FB bang Ceper yang blom di konfirm --'
berharap di konfirm deh :D
hehehe

Nie buktinya :D



nah itu pengalaman gue hari ini :D
gimana pengalaman loe :D
wkowkowkokw




Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment