Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Monday 21 May 2012

Galau sumpah galau

Kenapa sih harus ada satu kata " GALAU "
Shit dengan kata itu
sumpah deh hari ini gue galau banget
ada yang tahu gak gimana cara nyelesaiin nya???
sarannya pliss!
gak ada sms dari dia kok hampa ya :O
huh
apa dia udah nemuin pengganti aku kali ye
ya sudah lah gapapa
yang penting dia bahagia
dia dengan aku juga dah gak bakal bahagia kok
ya jadinya gini deh
aneh yang gue rasain
terkadang dia itu bikin aku jengkel
seneng
susah
ngrepotin
waduh banyak dah pokoknya
selama hampir 8 bln lbih ini gue rasain semua itu sama km
tp skrng??
udah gak 
ya mungkin ini udah takdir
kalau jodoh ya gak bakal kmana kmana juga
semoga aja deh km dah dapat pengganti aku
asal bisa buat km bahagia aja aku juga ikut bahagia kok :)

ya sudah
Thanks
05-09-2011

 

2 komentar:

waduh ikhlasin aja yah Mas, kalau jodoh gak bakalan kemana. Udah jangan Galau lagi, kalau Masih galau Pakai kartu As anti galau aja Mas, :D
Salam Kenal...

Post a Comment