Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 12 May 2012

FILM HUNTER X HUNTER LENGKAP


Nah yang di atas itu hunter x hunter waktu episode pertama sampai 62


yang di atas itu OVA 2 Hunter x hunter


kalau yang di atas itu Hunter x hunter OVA 3
tahu gak apa itu OVA??
OVA itu Original Video Animation
ada perbedaan gambarnya loh
kalau ova  itu lebih nyata


Nah ada yang berminat gak??
kalau mau ?
kalian add FB saya atau follow twitter saya
nanti inbox saya ya
ntr aku kasih :)

Comment juga bisa 
bye :)





Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment