Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 19 July 2012

New Single from GOODFATHER "PLEASE DONT LEAVE ME MY ANGEL"


Goofers !!!
mana nie suara kalian
heheh
udah bulan juli 
nah GF bulan Juli ini ngeluarin single terbaru mereka
nah gue aja baru tadi :D
hahahha
ketinggalan gue 
gak pernah on di facebook
nah untuk single yang terbaru dari GOODFATHER judulnya
PLEASE DONT LEAVE ME MY ANGEL
nah penasaran kan??
langsung aja deh kalian cek dan download

Download di Sini

Nah gimana??
keren kan??


tinggalkan komentar kalian ya bagi para Goofers :)
Bye !







Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment