Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 14 July 2012

Cobaan itu hanya ingin mengetahui berapa kadar keimanan anda



Yang gue alami
di bulan ini
banyak cobaan
bertubi tubi aku jatuh
sempat gue salahkan Allah
tapi gue akhirnya sadar
ini hanya cobaan
harus sabar dalam menghadapi
sakit dan derita
jiwa maupun raga
jasmani dan rohani
terus dan terus
namun
Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan mahkluknya
Tuhan dengarkan Doaku hari ini
doa yang selalu aku panjatkan
Beri kesehatan hamba dan ke dua orang tua hamba Tuhan :)
Beri Umur Panjang
yang barokah
di jalanmu :)


Mudahkan segala urusan Hamba dan Keluarga hamba
satu cita cita ku sekarang
Bahagiakan Orang Tua gue :)

Aminn

0 komentar:

Post a Comment