Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 14 July 2012

Kenangan tempoe doloe



Wah kalau mengenang masa lalu
bawaannya pengen ngulang yang dulu lagi
mata rasanya berkaca kaca
dan hari terasa bergetar
inget dulu saat gue SD
SD gue dulu nama nya SD Islam Tuban
tempatnya ada di Mahkama agung Kingking tuban
meskipun sekolah swasta
tapi masa SD menurut gue paling panjang :D
heheheh
beda sama Masa SMA dan SMP
nah gue tadi sore kan kebetulan aja lewat di jembatan tempat dulu gue kalau lagi nunggu jemputan
nah gue malah inget pas dulu gue main kapal kapal an dari kertas
main mancing mancingan
banyak hal deh pokoknya yang gue alamin di tempat ini sama temen temen SD
heheh
tadi gue iseng langsung gue foto aja
ini jembatan kenangan sama temen temen gue
heheh

0 komentar:

Post a Comment