Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 19 July 2012

Foto yang pertama kali di unggah di internet ( GOKIL )

Hei kawan remaja, buat kamu yang doyan foto-foto pasti sering dong meng-upload hasil fotonya ke Facebook, Blog, Tumblr atau bahkan website pribadi. Tapi kamu pernah tahu nggak, foto yang pertama kali di upload ke internet? Ternyata foto pertama itu sudah diupload pada 20 tahun yang lalu, tepatnya tanggal pada 18 Juli 1992, kawan.
Nah, pada foto tersebut menampilkan gambar kelompok musik Les Horribles Cernettes yang bertema parody setelah mereka tampil di Festival Hadronic CERN pada 1992. Dan siapa yang meng-upload foto tersebut ke internet?  Ternyata oh ternyata, Silvano de Gennaro, sang fotografer yang telah memotret keempat yang meng-upload foto tersebut.

Silvano membagi gambar ini melalui protokol internet untuk pengiriman file komputer antar jaringan. Foto tersebut di upload dalam format GIF dan dikirim untuk situs “info.cern.ch”. Tapi sayangnya karena ada kendala saat memasukan ke website, data tanggal foto itu nggak bisa tercantum, kawan.
Tahu nggak kawan, kalau sampai sekarang situs resmi dari website tersebut nggak mengalami perubahan sejak diluncurkan pada 1992. Dan uniknya, Silvano sendiri juga nggak sadar dan menyangka ikut menjadi salah satu pencatat  sejarah foto di internet.
-berbagai sumber-


Sumber





Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment