Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 4 July 2012

Cara Mengobati Tinnitus ( Kuping Berdengung )

nah sobat sobat
yang punya penyakit tinnitus atau suara berdengung dari telinga
gue kasih saran aja ya :)
mungkin aja bisa bermanfaat
cara mengobati yang gue lakuin

Cara :
  • Tiup telinga dengan nasi panas yang di taruh di dalam tempat berbentuk kerucut yang terbuat dari daun pisang dan di kasih lubang di pucuk nya
    ( tiup nya pelan pelan ya. dan jangan lupa baca Bismillah juga bagi yang beragama Islam )
  • Kasih sekitar telinga dengan minyak angin yang hangat
  • minum minuman yang hangat hangat
  • Minta pijat ( kalau gue minta pijat ayah gue sendiri ) Alhamdulillah mendingan :)
  • berdoa pada ALLAH SWT :)
    itu kunci utama setelah usaha kalian :)
    semoga sembuh ya kawan kawan :)


    nah itu sobat yang aku lakuin
    kalau ada yang cocok coba aja :)
    itu masih tradisional

    Selamat mencoba kawan :)


    Comment juga guys :)


    Like FanPage Juga Ya
    dududth.blogspot.com


    Like FanPage saya Juga Ya
    Klik Link di bawah ini 

5 komentar:

beneran nih? telingaku berdengung sejak aku urek pake jari.... kadang telingaku sakit waktu aku nelen sesuatu dsbx

bro,nasi yg diisi kedalam krcut yg dr daun pisang itu brpa bnyak?? diisi spenuhnya atau setengah aja?

secukupnya aja mas :)

?Itu maksunya apa yah
-tiup telinga dengan nasi panas????
Tolong perjelas
makasih :)

Udah sembuh blm bro tinnitusnya?

Post a Comment