Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 14 July 2012

GUE SEMBUH DARI TINNITUS

Syukur Alhamdulillah yang kini bisa gue ucap
yang awalnya gue kira nyiksa
ternyata ada jalan
bagi temen temen yang menderita penyakit tinnitus jangan khawatir kwan
bisa sembuh kok
nah dulu sih gue sempet galau gara gara ini
langsung aja gue minta anter temen gue ke dokter THT 
nah setelah di periksa ternyata gue kena Tinnitus
Penyakit dimana telinga lu berdengung
nah kalau kata dokter penyebabnya itu adalah gara gara gue pas pilek atau flu
gue kalau ngluarin ingusnya terlalu
jadi ada efek ke telinga
terjadi penyumbatan
nah jadi buat teman teman jangan kayak gue ye :)


setelah itu gue langsung di kasih resep obat
jangan sampai resep makanan 
hehehhe

nah ini fotonya :D
obatnya kecil kecil tapi manjur
heheheh


oke semoga temen temen yang lain jangan sampai kena penyakit ini ya :)
aminn
sehat selalu
God Bless







Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

3 komentar:

Pas terkena penyakit itu anda langsung berobat atau menundanya dlu?
Saya sudah hampir setahun merasakan penyakit tinnitus bahkan sampai detik ini. Karna saya blum mencoba pergi k THT untuk mngatasi ini.
Saya pikir ini kenang-kenangan saya saat ibu saya sakit sampai akhirnya ibu saya meninggal.
Tetapi jika saya mau brobat apakah bisa di sembuhkan?

sms sih nama obatnya.... ke 081573799839, saya hampir 3 tahun tinnitus....
















































boleh tau nama obatnya? saya sudah 2 tahun tinnitus
terima kasih

Post a Comment