Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 15 November 2012

Pemusatan Latihan selesai , pelatih Gresik United Belum Bicara Pencoretan Pemain


GRESIK - Persegres Gresik akhirnya resmi menuntaskan program pemusatan latihannya di Malang, Rabu kemarin (14/11). Dengan berakhirnya program yang dilakukan selama sepekan itu, seluruh penggawa Persegres harus bersiap-siap menunggu evaluasi kontrak dari pihak manajemen.

Jika dilakukan sesuai dengan rencana semula, pada saat pertandingan uji coba kontra Persipura Jayapura, Minggu besok (18/11) sudah ada keputusan resmi dari manajemen klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu. Terutama terkait pemain yang akan didepak dan masuk di skuad Persegres.

Sekalipun TC sudah berakhir, pelatih kepala Persegres Suharno belum berani berbicara soal pencoretan tersebut. "Dilihat saja nanti. Kalau kami sudah ada pertemuan dengan manajemen, baru kami akan umumkan. Untuk sementara saya tidak komentar dulu," ujar Suharno.

Sejauh ini, nama Herry Susilo-lah yang paling santer masuk dalam opsi perombakan skuad tersebut. Selain Herry, Gery Setia Nugraha juga bisa saja masuk di dalamnya. Hanya, Gery masih ditunggu pemulihan cederanya. Untuk skuad yang mengikuti TC di Malang juga tidak luput dari evaluasi tersebut.

Meski tidak mau membeberkan penilaiannya kepada 24 pemain yang sudah ada dalam skuadnya, mantan pelatih Persiwa Wamena dan Arema ISL ini tak akan buang waktu lama untuk menentukan formula baru di skuadnya nanti. "Secepatnya akan kami lakukan," cetus dia.

Secara garis besar, Suharno mengaku puas dengan perkembangan kondisi fisik Gustavo Chena dkk. Terlebih setelah melakoni tiga kali latihan ketahanan fisik dengan naik turun bukit di Batu. "Untuk saat ini saya puas dengan kondisi fisik anak-anak. Kalaupun ada kekurangan, nanti akan kami perbaiki setelah kembali ke Gresik lagi," imbuh dia.

Sama seperti Suharno, sikap bungkam juga ditunjukkan manajemen Persegres. Manajemen melalui manajer Thoriq Majiddanor tidak bisa ditemui, pun ketika dimintai keterangan resmi via telepon selulernya, manajer muda tersebut tidak bersedia mengangkat panggilan.

Sementara itu, TC kemarin ditutup dengan uji coba melawan klub lokal anggota kompetisi internal Persema Malang, UMM. Melawan klub yang secara kualitas jauh di bawahnya itu, Persegres menang telak 9-0.

Tiga gol disumbangkan Mulham Arufin, dua gol Siswanto, dan empat gol sisanya dibagi masing-masing oleh Kacung Khoirul Munib, Supandi, Gustavo Chena, serta Aldo Barreto. (ren)

DanaUltras





0 komentar:

Post a Comment