Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 2 November 2012

Difficult !

Yeah ini bulan November
Baby Soldier emoticon
Awali semua dengan Senyum ceria 
walau berat sih
jujur emang berat
aku nulis ini kok ada kamu ya di depanku
hanya kebetulan saja
UFO emoticon

seneng juga
tapi ya sedih juga kalau aku inget semua itu

jujur
Aku masih Sayang km
banget malahan
tapi jujur juga aku sudah sakit banget dengan semua ini


udah gak mau lagi ngerasain semua ini
entah kamu tahu atau tidak
aku sayang kamu ini kenapa juga gak tau


hanya lagu ini yang sesuai dengan perasaanku


Supernova _ Aku yang Akan pergi !



perih hati menjalani
sedih yang tak pernah berhenti
letih terus kau sakiti
perasaan ini kau bodohi

dimana dirimu yang mencintai
aku sepenuh hati

reff:
aku yang akan pergi
bila kau enggan memilih
cintaku ini bukan seperti
tempat persinggahanmu

letih terus kau sakiti
perasaan ini kau bodohi

0 komentar:

Post a Comment