Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 15 November 2012

" Menang Besar, Semen Padang Puas."


Sukses Semen Padang menang besar di laga uji coba melawan Persepar Pariaman membuat tim pelatih klub tersebut puas. Makin puas lagi, tujuan mereka untuk memperkenalkan tim tersebut pada masyarakat Sumatra Barat tercapai.

Menurut Direktur Teknik Semen Padang Suhatman Imam, di laga ini, anak asuhnya telah tampil sesuai harapan. Seluruh instruksi pelatih telah dijalankan Edward Junior Wilson dan kawan-kawan.

"Alhamdulillah ini pertandingan bagus, bersih dan target utama kita tercapai. Para pemain juga sudah menunjukkan performa yang bagus," ujar mantan Pelatih Semen Padang ini.

Sebelumnya, dalam laga uji melawan Persepar Padang Pariaman di Stadion Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (14/11), Semen Padang berhasil menang tujuh gol tanpa balas. Empat dari tujuh gol Kabau Sirah dicetak Rudi dan Nico Malau, masing-masing dua gol. Tiga gol lain diciptakan Hendra Bayauw, Edward Junior Wilson dan M. Nur Iskandar.

Sementara itu, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Erizal Anwar menyebut bahwa laga uji coba ini bukan sekedar mengasah kemampuan para penggawa Kabau Sirah jelang musim kompetisi anyar.

Uji coba ini, menurut Erizal, juga sebagai ajang jumpa fans bagi para penggawa Semen Padang."Saya senang, di laga ini, animo masyarakat terhadap kami sangat bagus. Kita harapkan, mereka bakal support kita di kompetisi mendatang," tuturnya.





0 komentar:

Post a Comment