Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 18 November 2012

Apa sih kegunaan Blog ?



Nah kawan kawan pasti banyak yang bertanya - tanya
apa itu kegunaan blog ?
kalau menurut saya blog itu SAYA


Point ke 1
nah kenapa kok saya ?
di situ lah saya mencerminkan kepribadian saya

semua masalah yang sekiranya berat
yang menjadi beban
semua aku tulis di blog
ya kayak buku diary gitu deh
tapi blog yang aku punya gak hanya berisi tentang masalah masalah
tapi pengalaman, kenikmatan, kesedihan , musibah
wah banyak lah pokoknya

Point ke 2 
blog itu tempat saya nyimpen arsip-arsip yang sekiranya bisa aku buka saat aku gak pegang laptop
misalnya nih aku nyimpen foto-foto atau materi pelajaran
nah pastidah tuh aku masukin ke blog aku

point ke 3
blog itu tempat aku mengapresiasikan saya
kenapa kok saya ?
iya mungkin hasil karya saya tentang tulisan , gambar , atau yang lainnya saya tuangkan semua di sini

point ke 4
tempat saya berbagi masalah berbagi keluh kesah berbagi kesenangan berbagi ilmu berbagi apa aja deh pokoknya
yang buat aku merasa berguna di dunia ini itu kalau saya itu di anggap orang berguna
nah melalui blog ini saya cukup senang dengan apresiasi yang di berikan oleh teman teman pengunjung blog
mereka yang datang banyak yang ngomong terimah kasih 
wooww itu sebuah kebanggaan bagiku
berarti saya masih berguna untuk orang lain
itu yang membuat saya semangat untuk mengisi blog ini

point ke 5
tempat aku menjalin dengan teman teman yang ada jauh di luar sana
aku sudah punya 2 teman dekat yang saya kenal dari blog ini
yang satunya di klaten dan yang satunya di bali
cewe semua lagi
hehehehe
tapi ada juga yang dari bojonegoro
tapi gak terlalu deket
ya cuma sekedar berbagi ilmu aja mengenai blog


Itu lah 5 Point mengenai gunanya Blog buat saya
mungkin berbeda antara aku dan kalian 
iya gak ?
kan semua orang berbeda

hehehehe
bagi kalian yang punya pendapat lain comment ya :)

0 komentar:

Post a Comment