Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 20 October 2012

Sebuah Kenyataan yang harus di Lawan

kehidupan di dunia hanya sekali 
tapi apakah kita sebagai manusia pernah kita mengucapkan syukur atasNya

semua orang di dunia ini ingin hidupnya bahagia
pernahkah terlintas di pikiran kita

tentang kejamnya dunia
milkbottleemoticon
tidak selamanya kita hidup di dunia itu ada di atas
tidak selamanya kita senang
adakalahnya kita di bawah dan jatuh

aku punya seorang sahabat
dia cewek
awalnya aku gak tau
kenapa dia sering
terlihat lelah
pucat
seperti orang sakit
ya memang dia sakit
tapi dia tidak pernah melihatkan ke semua orang kalau dia sakit !


entah kenapa dia dekat dengan aku
di sisi lain dia .........
jujur aku care sama dia
aku peduli sama dia

aku gak mau lihat dia NANGIS di depan aku
gak mau lihat dia SEDIH
yang aku mau kamu di depanku dengan SENYUMAN khasmu


walau dokter sudah mengatakan UMURMU tidak lama
tapi aku yakin
Baby Soldier emoticon

kalau kamu MAU NGELAWAN PENYAKIT ITU
aku YAKIN kamu pasti SEMBUH kok
Baby Soldier emoticon

Jangan sedih ya KAMU
nanti Tak bawain Ice Cream sama BALON
biar kamu senyumbiar kamu seneng 
gak mau tahu aku kamu sedih
Baby Soldier emoticon
kamu BILANG ke aku KAMU sayang Aku
jujur gak nyangka banget


ternyata rasa ini emang ada

Sekarang AKU ingin kasih kamu semangat

semangat buat tetap hidup
demi keluargamu dan Aku 
yang selalu ingin lihat kamu tersenyum
Baby Soldier emoticon

AKU PEDULI KAMU
KARENA AKU SAYANG KAMU !
AKU PENGEN KAMU SEMBUH !
Baby Soldier emoticon
dengarkan DOA ku Ini Ya Rabb
BERI DIA KESEMBUHANMU YA RABB 
HANYA PADAMU LAH TEMPATKU MEMINTA
AKU MOHON YA RABB
BERI DIA KESEMPATAN
BUAT TERSENYUM DI DUNIA INI
JANGAN ENGKAO AMBIL DIA YA RABB
BANYAK ORANG YANG AKAN BERSEDIH KALAU DIA GAK ADA
BeyBey Family emoticonBaby Soldier emoticon
Aminn 

Jangan pergi dulu ya
Aku akan bantu kamu
support kamu
BIAR KAMU BISA MENANG 
lawan Penyakit ini

Baby Soldier emoticon

2 komentar:

semoga lekas sembuh sob.

visit my blog http://artikel-dofollow.blogspot.com/

Aaammmiiinnn..
Percayalah Allah pasti memberikan yang terbaik sob, terus berikan suport kpda dy oke masbro..
Keep Spirit n keep smile..

kunjungan ya, http://sugrahaku.blogspot.com

Post a Comment