Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 27 October 2012

Satu langkah dewasakan diri

Lebih indah menyayangi sesorang dari pada di sayangi
namun akan lebih indah jika kita saling menyayangi
namun apa ?
yang aku dapat hanyalah LUKA
yang selalu hadir dalam hidup ini
akankah aku seperti ini terus?
akankah aku dapatkan yang sejati

aku ingin berhenti 
lelah
letih
aku akan pergi
kuatkan hati ini

hati yang selalu terluka
yang selalu di pecundangi dunia

dunia yang kejam !
yang tak adil !

namun aku yakin suatu saat nanti 
orang yang mengecewakanku
akan KEMBALI


aku sadar
aku salah
mencintai dirinya
yang sudah memilikinya
namun perasaan
tidak bisa di paksa
aku tetep sayang kamu
walau hati ini selalu terluka
aku akan menunggu
selalu
di sini
walau hati ini kecewa


Itu lagu yang aku buat untuk kamu
semoga kamu mengerti ya


0 komentar:

Post a Comment