Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 24 October 2012

ALLAH ITU GAK TIDUR

Tadi malam ALLAH memberikan aku petunjuk
Baby Soldier emoticon
Petunjuk apakah dia pantas buat aku

dan ALLAH memberikan aku PETUNJUK
TIDAK DIA

Baby Soldier emoticon
Ya Rabb apa aku tidak pantas dapatkan semua ini ?
APA aku harus berhenti Ya Rabb
Aku akan berhenti mencintai seseorang
tidak akan lagi

Sudah terlalu sering Ya Rabb aku KECEWA
Baby Soldier emoticon

KATA IBU " Jangan Pacaran Nak , Kamu akan di kecewakan terus " 
Baby Soldier emoticon
kata kata IBU memang benar

ALLAH mungkin Mengingatkan aku untuk berhenti dengan semua ini
Baby Soldier emoticon
LEWAT IBU aku di Ingatkan



Dan MULAI SEKARANG akan Aku coba berhenti untuk Mencinta

karena cinta akan mengecewakanku terus

FOKUSKU sekarang bahagiain kamu IBU AYAH
Semoga ALLAH DENGAR DOAKU INI

Baby Soldier emoticon

0 komentar:

Post a Comment