Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 27 October 2012

Diary depresyku !

Hanya diri sendiri 
yang tak mungkin orang lain akan mengerti
Baby Soldier emoticon
sepenggal lagu dari LAST CHILD yang menurut aku itu aku bangetBaby Soldier emoticon
aku ngerasa emang kok gak ada orang lain yang bisa tau tentang aku
hanya diri sendiri ini
dan orang lain hanya tau kalau akau begini
tanpa sebab

saat aku akan pergi
kamu bilang jangan

lalu apa yang harus aku lakukan ?
aku nyesek kalau kayak gini trs 


apa kamu mau menyiksaku
menyiksa batin ini
sakit dear sakit
Baby Soldier emoticon

aku akan pergi
aku harap kamu kembali
kembali bukan dengan kondisi yang seperti saat ini
melainkan lebih dari ini

kalau pun kamu tidak kembali
aku tetep berharap kok
kalau gak kembali juga gapapa kok

dari pada aku bertahan hanya kamu jadikan PELAMPIASAN

CAPEK DEAR CAPEK
AKU SAYANG KAMU
TAPI GAK GINI JUGA CARAMU
AKU AKAN PERGI BILA KM ENGGAN MEMILIH
Baby Soldier emoticon
KEMBALI LAGI YA

0 komentar:

Post a Comment