Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 16 February 2013

Otoriter banget deh nasib hidup ini !


BAYANGIN !!
SEKALI LAGI BAYANGIN !!

Loe punya bakat 
tapi ga ada dukungan dari orang tua !
tapi yang ada loe malah di larang !

coba loe pikir deh
rasanya gimana itu !

sakit ga ?
sedih ga ?

Ayah gue itu KUNO !
masak ya iya gue harus nurut sama loe sama apa yang gak aku suka


percuma !!
gue juga gak bakal bisa




gimana mau berkembang coba kemampuanku !
gue main gitar doang aja gak boleh !
yah gue bukan mau jadi PENGAMEN !!
tapi hanya bermain musik doang !
apa salah ?
kalau malu sama gue yang suka main gitar !

gak usah deh pakek ngelarang !
kalau malu denger omongan orang lain ngomong !
ngapain malu !

anaknya main GITAR malu ?
woi yah gue gak nyolong 


gue gak merkosa orang !
HARAM ya main gitar hah ?

bayangin coba aku dari dulu pengen punya gitar aja sampek detik ini belum keturutan !
bukannya gak punya uang
tapi ayah gue ngelarang !
denger ya yah !

AKU BUKAN JADI PENGAMEN !!
TAPI INI HANYA HOBY 
SALAH ?

0 komentar:

Post a Comment