Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 2 February 2013

February Month !

FEBRUARI 


Ada yang bilang bulan penuh dengan cinta
maybe iya maybe enggak
relatif sih

seperti biasa
selalu di awal bulan selalu ada kabar terbaru dari blog ini
sorry mungkin 3 bulan ini bakal jarang posting
maklum deh gue kelas 12 SMA soalnya
doakan ya LOLOS SNMPTN dan LULUS UNAS 2013 :)
UNDIP TEKKIM dan FKM



Emm
Bulan ini semoga aja deh semakin banyak cinta
eitss
bukan cinta yang itu tapi
maksudnya semoga temen sahabat dan keluarga selalu ada CINTA buat kita semua
setuju ?
okee

gue sekarang ada di posisi yang sangat sangat membuat gue stres
tau apa ?
ya
KELAS 12 itu rasanya ---_____---
pengen deh cepet cepet selesai
kayak ada di dalam kandang macan
zzzzzzzz

beberapa kalimat yang mungkin berguna

SALAM JARI TENGAH BUAT ORANG YANG DATANG KE GUE
SAAT LOE CUMA BUTUH GUE
KALAU UDAH GAK BUTUH LOE ILANG SEENAKNYA !!!

Suck !

0 komentar:

Post a Comment