Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 4 April 2012

Facebook Ingin Sandingkan Tombol 'Like' dengan 'Hate'


 
SEPERTINYA tombol 'Like' yang ada di Facebook akan mempunyai musuh baru. Tombol 'Suka' yang fenomenal itu akan bersanding dengan tombol 'Hate' yang berarti 'Benci'.

Informasi tersebut diperoleh dari situs Techcrunch. Pasalnya, raksasa jejaring sosial buatan Mark Zuckenberg itu tengah mendiskusikan kemunculan tombol 'Hate'.

Hal tersebut tercetus karena banyaknya peminat fitur 'Like'. Dalam sehari, tombol 'Like' bisa ditekan hingga 2,7 juta kali. Facebook memperkirakan, tombol 'Hate' ini bakal ditekan dua kali lipat dari 'Like'.

Meski demikian, sejumlah pengamat tidak mau adanya tombol 'Hate'. Apalagi jejaring itu memiliki misi untuk menolong orang-orang untuk saling terkoneksi untuk saling  berbagi apapun dengan cinta.

"Saya berharap tidak ada tombol seperti itu, karena sudah terlalu banyak 'Benci' di dunia ini," ujar Pakar Teknologi Robert Scoble.

Hingga kini, dari pihak Facebook belum berkomentar mengenai rencana tersebut. (Techcrunch/MI/Wrt3)
Sumber 

1 komentar:

harus nya emang gitu, klo gak ada tombol hate gak di ketahui berapa yang gak suka, biar seimbang gitulah,, btw ditunggu kunjungan dan follownya!

Post a Comment