Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 12 April 2012

Error Programing Blog

Sering banget yang namanya ngalami error pada blog
sempet Prustasi gue mikirnya -_-
sempet nie blog gue anggurin berhari-hari
tapi dalam keseharian itu gue tetep mikir gimana tuh cara benerinnya
di Browsing di Mbah Google juga gak ada
tiba-tiba aja tuh gue dapat ilham dari tuhan :D
heheheh

pertama dulu pernah error gara gara pas gue buka blog gue malah di arahkan ke alamat URL lain -_-
Tuh gue prustasi banget sempet berbulan bulan gue Vacum dari dunia Blogging

tapi tetep aja gue pikirin terus gimana nyelesaiin nya
ternyata setelah lama gue pikir gue tiba tiba dapat ilham sendiri
gue utak atik aja lagi tuh script script yang gak berguna
eh ternyata gara-gara script yang salah jadi malah bikin URL gue nyambung Ke URL orang lain

Yang Kedua Nie baru aja kemarin terjadi
slide Gambar gue gak bisa berjalan kayak byasanya
nah gue mikir terus tuh gimana cara ngebenerinnya
gue pikir aja berhari hari dan ternyata gue nemu juga jawaban dari permasalahan ini :D
yee cayyoo terus deh
ternyata kesalahannya juga karena script yang gak berguna -_-|

menurut gue kesalahan dari setiap Blog itu salah satunya dari script -script yang loe pakek
jadi kita jangan asal pakek aja deh tuh script

oke sekian dulu guys
capek Nulisnya :D

see you again :D

0 komentar:

Post a Comment