Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Monday 9 April 2012

Biodata Personil Cherry Belle

Foto Personil Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap - Cherry Belle merupakan girl band baru dari Indonesia. Cherry Belle beranggotakan 9 gadis cantik antara lain Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda.

Seperti halnya girl band 7 Icons yang sudah populer lebih dulu dengan single " Playboy ". Cherry Belle mencoba mengebrak dengan single perdana berjudul " Dilema ".


Cherry Belle

Seperti banyak di bicarakan di media Internet, Cherry Belle mempunyai beberapa kelebihan di bandingkan dengan Girl Band Indonesia lainnya. Seperti Karakter vocal yang bagus dan dance yang powerfull.

Cherry Belle juga lebih profesional, ini bisa dilihat dengan adanya website resmi Cherry Belle untuk interaksi dengan fans mereka. Website mereka bisa di akses di cherrybelle.info.

Di website tersebut Anda bisa menemukan segala sesuatu tentang personil Cherry Belle, seperti Profil Cherry Belle, Foto Cherry Belle, Biodata Cherry Belle.

Bukan hanya itu, disana Anda akan mengetahui Update Terbaru Cherry Belle, bahkan video klip terbaru Cherry Belle ataupun Lirik lagu Cherry Belle.

Jika Anda ingin mengetahui tentang Cherry Belle secara lengkap, silahkan menuju website resminya di http://www.cherrybelle.info


















 

0 komentar:

Post a Comment