Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Monday 20 January 2014

Udah putusin aja



Sobat blogger yang di rahmati Allah.
apa kabar ?
semoga kalian dalam keadaan yang baik2 saja
Amiinn..

Buat kalian yang sekarang pacaran nih ya, nah wajib baca bukunya Felix Siauw. bukunya menarik dan cocok buat kita para kaum remaja yang sedang merasakan gejolak yang luar biasa. setelah saya baca saya mengerti, ternyata pacaran itu HARAM mbak bro mas bro. banyak kemudharatannya dari pada keuntungannya.
Susah sih emang kalau kalian yang sekarang sudah dalam keadaan basah kuyup, eit :D maksudnya udah terlanjur nyemplung di dalam keadaan berpacaran.
tapi kalau ada niatan buat menjadi insan-Nya yang lebih baik, niscaya Allah akan selalu ada di samping kita untuk membimbing kita ke jalan yang lebih benar.

Eit :D yang baca blog ini jangan cuma bisa komentar jellek aja ya. Jangan berkomentar kalau aku sok AGAMIS. lucu sekali anda mengatakan seperti itu, terus kalau orang yang dulunya Bejat sekarang mau jadi insan yang lebih baik apa kalian katakan itu dia SOK AGAMIS ?
Pikir tuh !

Emang susah jadi orang baik itu, kalau jadi Bejat Gampang !
aku tidak ingin menggunjing balik siapa siapa orang yang sudah menggunjing saya
biarkan Allah yang memberikan hidayah terhadap mereka.

UDAH PUTUSIN AJA !
nah udah ane lakuin :D
awal sih kayak gak tega gitu, lagian juga sudah gak ada kecocokan juga,
mungkin ini jalannya, dari sejak baca itu sudah kepikiran !
So buat kalian tunggu apalagi ?
tunggu adzab-Nya ?
Silahkan :)
saya hanya mengingatkan :)

0 komentar:

Post a Comment