Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 16 December 2012

Persegres Pesta Gol, Gila Deltras 5-0

Persegres Pesta Gol, Gila Deltras 5-0

GRESIK, KOMPAS.com- Persegres Gresik pesta gol dengan mengalahkan Deltras Sidoarjo 5-0 (2-0) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (16/12/2012).

Pada babak pertama, Persegres unggul 2-0 melalui tendangan penalti Aldo Bareto pada menit ke-13 dan tendangan bebas Gustavo Chena menit 25.


Pada babak kedua, Laskar Jaka Samudera itu berhasil menambah tiga gol. Gol dicipta oleh Park Chul Yung menit 60, Khabib Syukron menit 80 dan Rizky Novriansyah menit 82.

Sejumlah peluang gagal berbuah gol. Tendangan Rizky Novriansyah pada menit 71, misalnya, hanya membentur gawang. Sundulan Aldo Bareto pada menit 76 ditangkap penjaga gawang Yoiseph Beny. Sundulannya di menit 86 juga menyebabkan bola masih melambung. Matsunaga berhasil memberikan umpan-umpan bagus yang menjadi gol lewat Khabib Syukron dan Rizky Novriansyah.

Peluang Deltras dimiliki Syakay Kamayoki. Sayang tendangan menyusur di menit 64 masih lemah membentur gawang. Demikian pula tendangannya pada menit 76 belum dikonversi menjadi gol. Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah 5-0.

0 komentar:

Post a Comment