Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 1 December 2012

Days On Desember

DESEMBER
ini Bulan yang aku tunggu-tunggu

akhirnya datang juga :)
terima kasih ALLAH aku masih di beri kesempatan untuk hadir di Bulan Yang INDAH ini

semoga di bulan ini aku bisa jadi lebih baik dari hari kemarin
semoga bulan ini menjadi bulan yang penuh dengan kejutan

Amiinn :)


Moment di Desember kali ini mungkin aku sendiri

gak ada orang yang ada di dekatku
yah gak papa sih

heheheh
di nikmati saja

menikmati kesendirian itu Indah
coba aja kalau gak percaya :)

SEMOGA DESEMBER KALI INI PENUH DENGAN BAROKAH-MU YA RABB
AMIINN

0 komentar:

Post a Comment