Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Tuesday 21 May 2013

Love is You


yes.. this is called L O V E. when you fall in love with someone, someone that you always *thinking* about. someone who *stole your heart* and make you *desperate* at the same time. someone.. someone *you never thought that would be fall in love with*. and this is my *love story...



***

this is started by a little chat on twitter! HOW DOES IT COME?  hahahaha :D
inget gak? aku sih masih inget banget loh gimana kejadiannya :D
yap. siang-siang sekitar jam 1 an, aku ngomel-ngomel di twitter gara-gara KETILANG POLISI!! Padahal aku udah bawa SIM loh, terus kenapa saya di tilang pak polisi?? -_- gak tau ini namanya ketilang apa gak, aku di berhentiin di perempatan lampu merah, mungkin gara-gara masih pake seragam kali ya makanya di berhentiin. ah tauk ah -_- trus di tanya-tanyain tuh sama polisinya, blablablabla dan ujung-ujungnya minta nomor HP!! buat apa sih pak? situ naksir sama saya? -,- *oke, narsis kumat* *abaikan* 

Next. . . .

Setelah sampai di rumah..... biasa deh, curhat di twitter, ngomel-ngomel di twitter. Nah, temen-temen banyak yg komen "kenapa?" trus ada salah satu temen aku ngeretweet tweetnya temennya yang sependeritaan sama aku, yaudah aku retweet juga. DAN..........dari situ temennya temen aku minta follback :p yaudah kami kenalan trus cerita-cerita tentang tilangan polisi tadi haha so funny, yes :p

Dan tiap hari mention-mentionan di twitter :p makin deketnya itu waktu "Smart Trip to Campus" tau gak itu apa? itu lohh mengunjungi PTN yg ada di Surabaya & Malang. UNAIR, ITS, UNESA, UB, UM. yang ngadain itu Primagama. kami baru sadar kalo kami itu sama-sama siswa PG wkwkwk


Yaudah mulai dari situ komunikasi terus lewat......twitter! :D contohnya gini "kamu sekarang di mana?" "aku di sebelah sini" seriiinngg banget mention kayak gitu :D inget gak? hahaha :D
katanya dia udah mulai suka sejak STTC itu, dia tau aku yang mana, tapi aku belum tau dia yang mana 




Abis STTC selesai, tukeran nomer HP 
dan darisitu komunikasi terus, PDKT kira-kira 3 bulan, iya gak sih :|
sampai akhirnya dia ajakin jalan dan.............jadian deh di bulan Maret :* ({})



now, I found my true love. I love him so much :*


Longlast ya sama kamu, Muhammad Bahrul Ulum 

By HESTI RASDI S :*

0 komentar:

Post a Comment