Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 31 May 2013

Kegagalan jadikan tamparan yang berharga

SNMPTN
ya saya gagal
semua itu karena kesalahanku juga
oke
Intinya gue gagal

SBMPTN
yakin LOLOS
bismillah Ya Allah :)

Selamat buat kamu sayang :)
cita"mu tercapai 
FKG - UNEJ

yang gue butuhin sekarang adalah support dari kamu buat aku :)
tapi apa ?
kamu senang"
kamu bisa tertawa
sementara aku ?
Aku yg dulu ketrima PPNS pas belom Pengumuman SNMPTN
aku kasih tau kamu
tapi itu pun aku langsung sedih
karena km belom dapet bangku Kuliahan
Oke sekarang sebaliknya

tapi apa ?
gak ada
kelihatan kok
kamu malah sedikit berubah
entah ada rencana apa aku pun juga gak tahu
mungkin kamu mau pergi suatu saat nanti
kamu pun sudah berubah
ya 
saya sudah mempersiapkan semuanya
dan g berharap banyak dari kamu
kalau selesai ya sudah 
gak mau ambil pusing
Nyesel sendiri nanti 
lihat saja
aku buktikan kok

terserah deh sekarang sikapmu sama aku kayak gimana
sekarang aku tahu siapa yang ada buat aku saat aku terpuruk
PACAR ?
gak ada

Serasa ga da penyemangat hidup
mukamu aja g tampak sedih
melihat orang yang KATANYA km sayangin
namanya aja KATANYA
mungkin aja gak sayang
bener ga ?
kayaknya sih bener banget
oke 

kenapa aku ngomong trs kalau km udah gak sayang aku ?
iya sikapmu sama aku aja berubah
peka yo atiku
g iso di gobloki !

sakaraepmu
suwun gawe kabeh !

0 komentar:

Post a Comment