Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 8 March 2013

Perbincangan aneh !

Curhat bentar boleh ?
boleh kok, mau curhat apa kamu ?
ini masalah cewek
haduh kamu ini selalu aja, knapa lagi ? kamu di buat sakit lagi ? sudahlah dudth ga capek a kamu ?
iya capek banget -_- nah trs gimana dong
aku sayang sama dia

iya sih tau kamu itu kalau udah sayang sama orang pasti kayak gitu
makanya itu -_- aku mls suka sama orang tapi mls juga di sukai sama orang !
nah maunya ?
ya saling mencintai gitu deh -_-\ bosen memuja mulu tapi gak di anggep

nah kamu kan juga udah sering -_- masak juga g paham" sih
cewe itu semua kayak gitu
ngerasa wow mungkin kalau ada yang suka sama dia
tapi mau gimana lagi coba -_-
aku sayang sama dia
masak ya iya aku hrs pergi ?

udah biarin aja nanti kalau dia emang ga ada perubahan udah tinggalin aja
kasihan kamunya duduth sakit mulu
liat tuh badan lu ! sakit kan skrng ?
iyee
tapi aku sayang sama dia tolol !! trs gimana lagi ? tapi gue juga sakit mulu ! bayangin coba sampek mls makan gara" dia sampek" gue kena magg
tp apa ? NONSENSE !!


makanya g usah mikirin orang yang belom tentu mikirin lu !
tolol lu !
( gue di bilang tolol sama gue sendiri )
iye tau kok kalau aku tolol -_-
emang aku tolol kalau masalah ini -_-

makanya ajarin dong !
gimana mau ngajarin ?
ini juga gue sendiri yang nulis
nah loh trs gimana ?
yang nulis ini siapa ?
ya kan lu !
iya ya -_-

ya udah pacaran aja yok sama aku -_-
gilak lu
ini gue sendiri masak lu mau pacaran sama diri lu sendiri

nah mau gimana lagi dari pada gue sakit mulu !
!@#$%$$%^&%&^(#$^%&$


0 komentar:

Post a Comment