Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 14 March 2013

Klasik

next ...

Ini mau ngomongin apa lagi ya ?
emm wait ...


==== 40%
===== 60%
====== 80%
======= 100%
======== Completed !

di perhatiin sama si doi pasti seneng banget dong ? iye ?

pastinya !

sengsara tuh bagi lu yang di cuekin mulu sama si doi .. contohnya ? GUE
lol !
susah deh kalau udah ketemu orang kayak gitu, kayak kayak gak butuh gitu deh sama kita , bener ? kalau alasannya gara- gara karakternya udah seperti itu ? " itu alasan klasik "

kalau lu sayang sama si doi pastinya mau dong berubah demi si doi ?
pastinyaa 
nah kalau yang gak mau itu berarti sama saja dengan kalian tidak ingin ada upaya untuk mempertahankan hubungan kalian dengan si doi

semua itu tergangtung pasangan kalian saja
kalau pasangan lu mau di ajak berubah bareng bareng pastinya seneng kan ?
apa sih susahnya menjadi orang yang lebih baik demi si doi ?
gak kan ?
nah lakuin !


udah ye gue lagi gak mood nulis ini 
nanti malam kalau lagi banyak banget wawasan gue
gue share !
bye !

0 komentar:

Post a Comment