Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 16 August 2012

Tante Alexa Links In Naik


Hahahaahah :)



naik men links in gue :D
gak tau juga gue gimana caranya biar gitu

yang pasti setelah gue posting tentang Alexa langsung naik
padahal sebelume lama banget links in gue cuma 4
tapi skrng jadii 7
ya lumayan deh 

dari pada gak :D
hahaha


mungkin ada yang tau kawan gimana cara links in lebih cepet dan banyak
share ya :)

1 komentar:

wah selamat gan,, tapi ane pantau naiknya lumayan lama gan,,, coba tips ane gan.. http://fauzan-zifa.blogspot.com/2012/08/aldo-pusat-gratis-supaya-blog-lebih.html meskipun ini artikel tujuannya buat conteest.. coba agan optimasi template dan buat menu breadcrumbs,, semuanya ada diblog saya gan

Post a Comment