Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 1 December 2013

Download Album terbaru krisdayanti - Krisdayanti - Aku Wanita Biasa (Album 2009)



DOWNLOAD |SERVER 1|SERVER 2|Track List:
01. Krisdayanti - Aku Wanita Biasa
02. Krisdayanti - Jangan Biarkan Cinta Menangis (feat. Anang Hermansyah)
03. Krisdayanti - Ku Tak Sanggup (New Version)
04. Krisdayanti - Pilihlah Aku (New Version)
05. Krisdayanti - Mencintaimu (New Version)
06. Krisdayanti - Makin Aku Cinta (feat. Anang Hermansyah)
07. Krisdayanti - Menghitung Hari (New Version)
08. Krisdayanti - Tak Pernah Menyesal (feat. Anang Hermansyah)
09. Krisdayanti - Rembulan
10. Krisdayanti - Rapuh (feat. Anang Hermansyah)
11. Krisdayanti - Dilanda Cinta (feat. Anang Hermansyah)
12. Krisdayanti - Mahadaya Cinta (New Version)

0 komentar:

Post a Comment